0

KATA PENGANTAR 

Puji dan syukur kami panjatkan Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkansegala Rahmat dan Hidayahnya kepada kami semua, sehingga kami dapat menyusun danmenyelesaikan Rencana Kerja Program Keahlian Pemasaran SMK Kencana Bakti untuk jangka menengah"Kami semua menyadari bahwa Rencana Kerja Program Keahlian PemasaranSMK Kencana Bakti yang kami susun ini masih sangat jauh dari sempurna, untuk itu dengan penuhkerendahan hati kami mengharapkan masukan, kritik maupun saran dari berbagai pihak yang Berkompeten dan berkepentingan terhadap kemajuan pendidikan, khususnya diSMK, untuk perbaikan penyusunan Rencana Kerja di masa yang akandatang "Tak lupa kami mengucapkan Banyak terima kasih kepada semua pihak yang telahikut meluangkan waktu, tenaga atau sumbangan pemikiran-pemikirannya dalam proses penyusunan Rencana Kerja Program Keahlian Pemasaran ini "Akhirnya kami berharap semoga Rencana Kerja ini dapat menjadi pedoman penyelenggaraan pendidikan pada program Keahlian pemasaran di SMK untuk Tahun Pelajaran ( 2017-2018) dan juga untuk kurun waktu empat tahun ke depan,sehingga isi dan Misi Program Keahlian Pemasaran dapat dicapai.


RKJM SEKOLAH SMK

RKJM SEKOLAH SMK


Mungkin yang anda cari saat ini adalah RKJM Sekolah SMK,tepat sekali diblog inilah tempatnya,dengan RKJM SMK 2017 yang kami hadirkan sekarang gampang kok anda tinggal mengedit saja,paling yang membedakannya cuma sedikit, karena setiap sekolah mempunyai karakter masing-masing,mulai dari visi dan misi,anggaran pembiayaan dan lain sebagainya.

Sekiranya ada masalah yang anda alami dalam Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) SMK,contoh rkjm lengkap,contoh rkjm smk lengkap,rencana kerja jangka menengah smk doc,rkjm smk pdf,rencana kerja tahunan smk doc,RKJM Sekolah SMK, kami harapkan saran dan kritikannya supaya kedepannya kami lakukan perbaikan-perbaikan.

Selengkapnya anda bisa lihat difile yang kami sediakan dibawah ini:

RENCANA KERJA JANGKA MENENGAH SMK DOC

RKJM SMK.docx[ DOWNLOAD ]

RKJM SMKN.doc[ DOWNLOAD ]

Cover.doc[ DOWNLOAD ]

Daftar Isi.doc[ DOWNLOAD ]

RKJM Narasi.docx[ DOWNLOAD ]


Semoga RKJM Sekolah SMK ini dapat bermanfaat bagi anda dalam rangka perencanaan proses jalannya pendidikan disekolah anda tempati. Kritik dan saran saya tunggu pada kolom komentar dibawah, demi kemajuan blog ini.

 DOWNLOAD JUGA 


LATIHAN SOAL UN FARMASI SMK TAHUN AJARAN 2016/2017

GRATIS CONTOH DOKUMEN 1 KURIKULUM 2013 SMK TERBARU

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

DOWNLOAD RKJM SEKOLAH SMK TERLENGKAP 2017-2018 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk RKJM SEKOLAH SMK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top