0

Dalam setiap pembelajaran, siswa dituntut untuk bisa mengisi soal soal PAT dengan baik, mudah mudahan contoh soal PAT Tahun 2018/2019 yang saya sediakan ini bisa membantu Guru/Siswa dalam mempermudah melatih anak didiknya menjadi lebih paham dan mengerti dalam pengisian soal soalnya, ini saya bagikan sebagai bahan referensi menghadapi Soal UKK.

Ini merupakan Soal UKK PAT TSM Kelas 10 11 SMK K13 Tahun 2019 yang akan saya bagikan tentunya dalam postingan kali ini khususnya siswa siswi SMA yang ingin mengembangkan pengetahuannya dengan baik, dalam pengerjaan Soal PAT/UKK SMK Tahun 2019, kami telah mempersiapkan file file latihan PAT SMK/MAK secara gratis.




PAT (Penilaian Akhir Tahun) sendiri adalah kegiatan yang dilakukan oleh Guru untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester (5-6 Bulan pelaksanaan kegiatan pembelajaran). Cakupan ulangan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan KD pada semester tersebut.

Penilaian Akhir Tahun dilakukan satuan pendidikan untuk proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik ke tingkat selanjutnya. Penilaian hasil belajar peserta didik pada pendidikan dasar dan pendidikan menengah meliputi aspek:

A. sikap;

B. pengetahuan; dan

C. keterampilan.

Penilaian hasil belajar oleh pendidik bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi proses, kemajuan belajar, dan perbaikan hasil belajar peserta didik secara berkesinambungan. Sedangkan penilaian hasil belajar oleh satuan pendidikan bertujuan untuk menilai pencapaian Standar Kompetensi Lulusan untuk semua mata pelajaran. Oleh karena itu harus dipersiapkan dengan tepat agar berjalan dengan baik dan lancar.

Latihan Soal PAT/UKK MAK/SMK kami sengaja buat permapel agar mudah dalam pencarian jadi adik-adik jangan kawatir,untuk itu update terus blog ini untuk lebih tau banyak file-file tentang ujian sekolah SMA,oh ia bagi kalo seandainya masih sulit dalam pencarian soal PAT SMK Tahun 2019 kami sediakan tag ini kumpulan soal PAT SMK/MAK tahun 2018/2019,Contoh Soal UKK/PAT SMK.

Soal UKK/PAT TSM Kelas 10 11 SMK Semester 2 K13 2019



Semoga Soal PAT/UKK TSM Kelas 10, 11 ini dapat bermanfaat bagi anda .Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih atas kunjungannya.

Intip Juga File Berikut !!!


LATIHAN SOAL UN FARMASI SMK TAHUN AJARAN 2016/2017

GRATIS CONTOH DOKUMEN 1 KURIKULUM 2013 SMK TERBARU

File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Soal UKK PAT TSM Kelas 10 11 SMK K13 Tahun 2019 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk 2018, 2019, Kelas 10, Kelas 11, Kurikulum 2013, MAK, PAT, Semester 2, SMK, Soal, Teknik Otomotif, Teknik Sepeda Motor, TSM, UKK, X, XI dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top